Pre-loader

Pameran Percetakan & Packaging Indonesia

PAMERAN INDOPRINTPACKPLAS 19 – 22 September 2018

 

            Pameran ini rutin dilakukan 2 tahun sekali di Indonesia dengan skala Internasional. Pameran industry percetakan & packaging ini dihadiri oleh para supplier dari Benua Eropa dan Asia. Berbagai macam mesin printing dan packaging dipamerkan dan di demonstrasikan di sini, menampilkan keunggulannya masing – masing. Tidak hanya dari vendor mesin, tetapi juga dari vendor bahan – bahan mulai dari kertas hingga plastic. Kita sebut saja mereka ternama muncul di pameran ini seperti Heidelberg, Koenig&Bauer, IST, dll.

            Pameran ini dihadipiri oleh para pelaku bisnis di industry percetakan dan packaging. Selain itu juga dihadiri oleh beberapa mahasiswa dan siswa SMK jurusan grafika. Mereka belajar dan melihat langsung mesin – mesin dan bahan – bahan yang dibutuhkan di industry percetakan dan packaging.

            Kunjungan ke pameran ini juga dilakukan oleh tim PT. Temprina. Selain untuk meng update tentang dunia percetakan dan packaging, tetapi juga untuk menjalin networking ke vendor – vendor. Ke depannya PT. Temprina berkomitmen untuk terus maju kedepan menjadi perusahaan percetakan dan packaging yang terkemuka di Indonesia. Selalu memberikan Service dan kwalitas produk yang terbaik dengan menggunakan mesin yang termodern dan bahan baku yang berkwalitas.